Ciri-Ciri Obat Jerawat & Pemutih Wajah Berbahaya

Ciri-Ciri Obat Jerawat & Pemutih Wajah Berbahaya - Banyak beredar di sekeliling Anda pemutih wajah dengan berbagai macam tawaran harga dan keistimewaa. Sangat gampang untuk mendapatkan obat yang berkaitan dengan keluhan-keluhan kulit, terutama kulit wajah. Anda bisa jumpai itu di internet, TV, Koran mapu pun kios-kios obat di sekitar rumah Anda.

 

Jika Anda termasuk orang yang mengalami keluhan kulit, termasuk di dalamnya adalah jerawat, maka Anda harus mempunyai kemampuan untuk membedakan mana obat yang aman digunakan dan yang tidak. Berikut kami berikan ciri-ciri obat jerawat dan pemutih berbahaya:

 

  1. Tidak Ada Izin dari Departemen Kesehatan dan lembaga kesehatan yang lainnya. Sudah pasti Dinas Kesehatan tidak akan mengeluarkan ijin diproduksinya obat-obatan brebahaya. Anda bisa melakukan cek nomor registrasinya di BPOM Indonesia. Jika nomor itu paslu atau tidak sesuai dengan produk dan keterangan, maka hindarilah pemakaian obat tersebut.

 

  1. Warna Krim Mengkilap. Warna krim yang berbahaya biasanya berwarna mencolok dan mengkilap. Jika Anda menemukan suatu krim dengan ciri seperti itu, maka Anda harus berhati-hati. Seringkali pewarna yang digunakan dalam krim itu adalah pewarna berbahaya. Curigailah krim yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.

 

  1. Campuran krim tidak tercampur rata. Kebanyakan krim berbahaya tidak bisa menjadi dampuran yang menyatu dalam satu kemasan. Saat penggunaan, Anda sering merasakan lengket dan agak kasar. Anda harus berhati-hati jika menemui jenis krim yang seperti itu.

 

  1. Bau Menyengat. Semua krim yang mengandung logam dan merkuri pasti berbahaya bagi tubuh Anda. Biasanya produsen menyamarkan aroma itu dengan memberinya parfum secara berlebihan. Raksi inilah yang menimulkan aroma sangat menyengat.

 

  1. Panas, perih dan gatal saat pemakaian. Pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit secara otomatis akan memberikan reaksi. Jika kulit sudah terjangkit bahan berbahaya, maka ia akan memberikan reaksi panas, perih dan gatal. Jika Anda sudah terlanjur menggunakan krim pemutih atau obat dengan reaksi seperti itu, maka sebaiknya Anda hentikan segera.

 

  1. Kulit putih namun kelihatan pucat dan tidak alami. Krim pemutih atau obat jerawat yang tidak brbahaya hanya bisa mengembalikan warna kulit alami Anda dan menutrisinya supaya kelihatan sehat dan segar. Jika Anda menemukan kulit Anda menajdi putih pucat, maka sebaiknya Anda hentikan pemakaian saat itu juga.

 

  1. Menyebabkan ketergantungan. Warna putih itu akan cepat hilang jika Anda tidak lagi mengngunakan krim itu. Anda akan mengalami ketergantungan pada krim itu dalam jangka waktu yang panjang. Jika Anda sudah merasakan hal itu, maka sebaiknya Anda mengobatinya atau beralih pada pemakaian obat jenis herbal yang telah diyakini aman dan efektif.

 

Jika suatu saat Anda menemukan reaksi obat atau krim yang seperti itu, maka kami anjurkan pada Anda untuk segera menghentikan pemakaian dan segera beralih ke pengobatan yang lebih aman, yaitu pengobatan alami. Anda bisa mencoba dan beralih ke penyembuhan herbal. Tentu saja penyembuhan herbal yang ditangani langsung oleh Herbalis (ahli pengobatan herbal).

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

MARKETING 1 - Teguh

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Yahoo! Messenger

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS